Order Now

magnetophotodesign@gmail.com

Categories

Jumat, 31 Januari 2014

Surat untuk Stiletto Book



Hai Stilo...
Terakhir menulis surat? Hmm, sudah lama sekali sepertinya.
Kali ini, spesial aku menuliskan isi hatiku untukmu Stilo (Eciiee... #Uhuk)
Aku malu kalau harus mengungkapkannya langsung, jadi biar surat ini saja yah yang mewakili...

Stilo, tahu gak? Pertama kali kenal dengan Stilo itu  karena gak sengaja lihat logo sepatu high heels merah.
Aku pikir, Stilo pasti berhubungan dengan dunia fashion dan cewek. Logonya cute banget, tapi setelah aku perhatikan Loh kok ada embel-embel "Book"nya di logo? Jadi penasaran deh karena nama Stiletto sebenernya udah gak begitu asing, cuma baru nyadar aja kalau logonya berkaitan dengan buku.

Aku masuk ke Istana Stiletto sekitar 2013, disitu aku baru tahu kalau ternyata Stilo adalah penerbit buku yang mengkhususkan diri untuk perempuan. Cover-cover yang soft nan cantik dengan logo sepatu yang seringkali kulihat ternyata adalah buku-buku terbitan Stilo. Astagaa! Aku baru tahu, beneran!
Dari situ, aku mulai curi-curi pandang ke Stilo. Yang aku intip pertama kali yaitu cara mengirim naskah ke Stilo, karena aku memang lagi seru-serunya mencari penerbit. Ah tapi sayang, setelah membaca kriteria naskah yang diterima, aku sedikit termenung. Stilo menerima naskah puisi gak ya? Karena tadinya aku ingin menerbitkan kumpulan puisi. Namun sepertinya keingananku harus ditunda dulu, melihat karya-karya yang dihasilkan Stilo kebanyakan novel, aku jadi menarik tanganku menutupi wajah. Novel-novel Stilo bikin aku histeris, pengen dilahap semua (maklum, kalau udah lihat buku ekspresinya suka lebay).

Aku jatuh hati pada Stilo sejak melihat cover-cover manisnya, pengen bisa nerbitin bareng Stilo. Yaa, walaupun belum pernah baca satupun buku terbitan Stilo. Hehhe, maaf ya Stilo... aku mau pedekate sama Stilo dulu. Semoga saja harapanku bisa segera terwujud. Amiin.

Menurutku Stilo tuh “ngertiin cewek banget” so softly and chic. Ditambah dengan filosofinya "Strong women wear their pain like stilettos, no matter how much it hurts, all you see is the beauty of it"  semakin membuatku yakin kalau perempuan itu makhluk yang sangat cantik, seksi dengan kecerdasan pengetahuannya. Apapun problematika hidupnya, perempuan bisa menjadi sosok yang begitu tangguh.

Stilo, selain doyan main ke istana cantikmu disini, aku juga mulai join di facebook dan fans pagemu, senang sekali karena merasa lebih dekat denganmu walaupun aku belum berani menampakkan diri dan masih curi-curi pandang terhadapmu. Banyak sekali hal yang membuatku akhirnya harus gigit jari, diantaranya ketika tahu tentang Stiletto Book Series. Aihh, sayangnya aku belum berkesempatan untuk ikut bergabung karena telat mendapatkan info.  Begitupun saat Stilo membuka kesempatan bergabung menjadi desain grafis, ternyata harus berdomisili di Jogja.
Dari situ aku mulai bergabung di grup a cup of tea, makin leluasa rasanya mandangin Stilo, gak heran kalau jadi senyum-senyum sendiri.
Ehh, tapi ada yang kelupaan! Aku baru follow twitternya kemarin-kemarin ini. Ya ampuun! Maafin aku ya Stilo. Ternyata seru banget stalking di Timeline Stilo.

Oya Stilo, melihat history penulis-penulis kece dengan buku yang juga super kece terbitan Stilo seringkali aku merasa bangga menjadi sosok perempuan, seperti mempunyai wadah tersendiri terkhusus perempuan, Stilo hadir melengkapi dunia kami sebagai seorang perempuan. Terimakasih ya Stilo, semoga terus menginspirasi dan mengukuhkan jika perempuan itu memang cerdas dengan segala keunikannya. Semoga Stilo semakin maju dan memberiku kesempatan untuk bergabung suatu saat nanti...

Stilo, mewakili isi hati nih...
Aku kagum sekaligus setengah hati karena Stilo. Kagum karena karya terbitan Stilo bikin aku berbinar padahal baru lihat cover dan sinopsisnya saja. Setengah hati karena aku belum berani mengirimkan naskah ke Stilo. Ouuwh, sepertinya banyak penulis hebat di rumah cantik Stilo. Namun kali ini, kuberanikan mengirim surat untukmu Stilo. Dan setelah selesai menulis surat ini, aku juga akan mengirimkan naskahku padamu, semoga Stilo memberi kesempatan untukku yah. Dan semoga Stilo semakin sukses kedepannya. Best Wishes...

Stilo, ini tiga buku yang pengen aku baca

 
  
With love,


Your Rookie Reader’s






0 komentar:

Posting Komentar